Dihadapan Para Menteri, David Herman Jaya Serukan Pentingnya Kembali ke Jalan Kebhinnekaan

Laporan oleh: Eric Fernando

Senin, 12 Februari 2018 di Restoran Eka Ria, Jakarta Pusat telah berlangsung perayaan Imlek yang diselenggarakan oleh DPP PKB. Acara dimeriahkan oleh pertunjukkan barongsai dan Koko Cici Jakarta yang menyambut para tamu di lobby utama Eka Ria. “Sudah belasan tahun PKB terus berkomitmen menyelenggarakan Imlek setiap tahunnya, tahun ini kami sengaja memilih tempat yang dekat dengan pusat aktivitas warga keturunan untuk lebih mendekatkan diri.” Tutur Ardy Susanto selaku Ketua Panitia yang juga merupakan Ketua Bidang Hukum dan Perundangan DPP PKB.

Daniel Johan, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI menyampaikan refleksi dan harapan Imlek agar seluruh elemen masyarakat menyadari bahwa persaudaraan itu berkah. Tidak lupa juga dalam Pidato Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imim, yang mengajak untuk meneguhkan politik kebangsaan.

Pertunjukkan drama juga turut memeriahkan acara Imlek DPP PKB pada tahun ini. Dalam sesi berbagi visi masuk untuk Indonesia, David Herman Jaya sebagai Ketua Umum PSMTI menyerukan kepada para hadirin untuk bersama-bersama kembali ke jalan Kebhinnekaan. Senada dengan yang disampaikan oleh Ketua Umum PSMTI, Sutjiadi Lukas selaku Pemimpin Redaksi Buletin PSMTI menuturkan, “Sebagai bagian dari Republik Indonesia, kita harus terus bergandengan tangan meneguhkan politik kebangsaan.”

Sekretaris Panitia Imlek DPP PKB Tahun 2018, Eric Fernando juga menyampaikan rasa syukurnya, “Terima kasih atas kehadiran dan dukungan para tamu, tercatat acara ini dihadiri lebih dari 500 orang termasuk Ketua Umum DPP PKB, para Menteri, Kepala Daerah dan pimpinan organisasi Tionghoa.”

0 Comments

Leave a reply

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, ASAP.

Sending

Komplek Puri Delta Mas blok H 8-9, Jl. Bandengan Selatan No. 43. Jakarta Utara 14450

©2018 PSMTI exclusively made by Cerberus Works

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?