PSMTI Kecamatan Mandau Dikukuhkan

Dilakukan pengukukhan pengurus PSMTI Kecamatan Mandau, Bengkalis. Para pengurus diharpakan bisa bekerja lebih baik untuk kemajuan organisasi.

Riauterkini – DURI – Guna membangun suku Tiong Hoa di Kecamatan Mandau, Sabtu (8/9/12) malam, Paguyuban Marga Tiong Hoa Indonesia (PSMTI) Kecamatan Mandau Periode 2012 – 2016 dikukuhkan langsung oleh Ketua PSMTI Propinsi Riau, Peng Sunyoto dihotel Surya Duri.

PSMTI Kecamatan Mandau yang dinahkodai Adi Gunawan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh.

Dalam sambutannya, Ketua PSMTI Propinsi Riau Peng Sunyoto menyatakan bahwasannya pengukuhan ini selain menjadi ajang pembangunan Mandau kedepan juga menjadi ajang saling mempererat tali silaturrahmi diantara marga Tiong Hoa.

“Saat ini Marga Tiong hoa bukanlah marga yang terbelakang lagi dalam pola berfikir, hal tersebut terbukti dengan sudah adanya sejumlah marga Tiong Hoa yang duduk dikursi Legaslif di Kabupaten Bengkalis demi membangun negara Republik ini dan bagi pengurus yang telah dikukuhkan agar dapat menjalankan amanat ini dengan sungguh sungguh,” pesannya.

Hal senada juga diungkapkan Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh dalam sambutannya.” Dengan dilantiknya PSMTI Mandau yang dipimpin Adi Gunawan, kiranya dapat lebih membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Bengkalis ini. Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik,”ungkapnya.

0 Comments

Leave a reply

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, ASAP.

Sending

Komplek Puri Delta Mas blok H 8-9, Jl. Bandengan Selatan No. 43. Jakarta Utara 14450

©2017 PSMTI exclusively made by Cerberus Works

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Anal