PSMTI Kota Pekanbaru dan Panitia Imlek Bersama Selenggarakan Lomba Bahasa Mandarin Dalam Rangka Tahun Baru Imlek 2569 Kongzili / 2018 Masehi

Dilaporkan oleh Hasan Lim (PSMTI Riau)

Penyunting oleh Eric Fernando

Dalam rangka merayakan tahun baru imlek 2569/2018 M dan untuk memberikan kesempatan bagi pelajar untuk menampilkan talenta masing masing dalam bidang bahasa mandarin serta Mengetahui perkembangan dan kemampuan bahasa mandarin di kota Pekanbaru, PSMTI Kota Pekanbaru dan Panitia Imlek Bersama Selenggarakan Lomba Bahasa Mandarin di dukung oleh Koran Harian Metro Riau Pekanbaru dan para Sponsor lainnya, yang merupakan agenda tahunan dalam menyambut Tahun Baru Imlek.

Lomba tersebut meliputi antara lain, Membaca Puisi Dinastt Tang, Mengarang dalam bahasa mandarin, Lomba Pidato dalam bahasa mandarin, dan lomba bernyayi dalam bahasa mandarin.

 

Acara dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 Februari 2018, Pukul 11.00 – 18.00 WIB di Atrium Siak Mall SKA Pekanbaru, Jl. Soekarno Hatta.

Tokoh yang hadir pada pembukaan lomba tanggal 3 Februari : Ketua PSMTI Kota Pekanbaru, Bapak Kamin, Ketua Panitia Imlek Bersama (Perkumpulan Marga Huang Pekanbaru) diwakili oleh Bapak Djohan Huang, , Ketua Perhimpunan Penulis Tionghoa Indonesia Provinsi Riau, Bapak Edy Kusmin, Ketua Ikatan Citra Alumni Taiwan Indonesia, Bapak. Thomas Tajeb, Pimpinan Perusahaan Koran Metro Riau, Bapak. Maskur. Dewan Penasehat PSMTI Prov Riau, Bapak. Sutopo,

Acara berjalan dengan lancar. Para peserta dari kalangan siswa sekolah yang ikut sebanyak 200 orang dengan antusias mengikuti serangkaian acara dan penonton mall SKA juga memberikan atensi yang luar biasa.

0 Comments

Leave a reply

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, ASAP.

Sending

Komplek Puri Delta Mas blok H 8-9, Jl. Bandengan Selatan No. 43. Jakarta Utara 14450

©2018 PSMTI exclusively made by Cerberus Works

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?