PSMTI Riau Menumbuhkan Budaya Berbagi Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Imlek 2569 Kongzili / 2018 Masehi

Dilaporkan oleh: Hasan Lim (PSMTI Riau)

Penyunting: Eric Fernando

Dalam rangka menyambut tahun baru imlek 2569, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako dan angpao kepada masyarakat kurang mampu.

Acara dilaksanakan di Sekretariat PSMTI RIAU, Jalan SetiaBudi Pekanbaru pada hari Minggu, 11 Februari 2018

 

“Paket sembako dan angpao ini dibagikan kepada masyarakat suku tionghoa di Kota Pekanbaru yang kurang mampu dan juga lanjut usia, langsung oleh Pak Kamin (Ketua Psmti Kota), Pak Stephen Sanjaya (Wakil Ketua PSMTI RIAU), Bpk Johanes Ang (Kabidsos Psmti Riau) dan juga Ibu-ibu PERWANTI PSMTI RIAU, serta Wakil Ketua dan Pengurus serta Dewan Lain seperti Pak Sudirman, Pak Ket Tjing, Ibu Erna, Ibu Christine Jose, Pak Ju Khiong.

Paket yg dibagikan sebanyak 360 paket, dimana 250 paket diktr PSMTI RIAU, 100 paket disalurkan melalui Pusdiklat Bumi Suci Maitreya dan 10 paket lgsg diantar kerumah-rumah.

 

Adapun isi dari paket Imlek tersebut adalah Sirup, Gula Pasir, Susu Kental, Roti Kering, Kue Imlek dan Angpao.

Tujuan Kegiatan bakti sosial ini mengajarkan kita untuk saling berbagi saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi sesama warga Tionghoa yang sedang membutuhkan uluran tangan dalam rangka menyambut perayakan tahun baru Imlek 2569 / 2018.

 

Kegiatan sosial pembagian paket sembako dan angpao ini merupakan agenda rutin yang digelar PSMTI Riau dan tidak hanya saat perayaan tahun baru imlek saja, namun juga saat hari perayaan keagamaan lainnya, seperti idul fitri, waisak, natal, dan juga saat perayaan tahun baru nyepi. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan berbagi kasih dari para donatur PSMTI.

2 Comments
  1. Foto Profil dari SheilaChen
    SheilaChen 3 bulan ago

    urwell 🙂

Leave a reply

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, ASAP.

Sending

Komplek Puri Delta Mas blok H 8-9, Jl. Bandengan Selatan No. 43. Jakarta Utara 14450

©2018 PSMTI exclusively made by Cerberus Works

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?