David Herman Jaya Sampaikan Pentingnya Kerja Sama Dalam Silaturahmi PSMTI ke Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI)

PSMTI silaturahmi ke INTI

 

Eddy Hussy

 

David Herman Jaya

laporan oleh: Eric Fernando (Kamis, 18 Januari 2018)

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) melakukan kunjungan silaturahmi ke Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) pada hari Kamis, 18 Januari 2018. Hujan yang mengguyur jalanan Ibukota tidak menyurutkan semangat dari para pengurus PSMTI dan INTI.

Sekretaris Jenderal INTI, Ulung Rusman dalam pembukaannya menyampaikan “Kami sangat mengapresiasi kehadiran Bapak David Herman Jaya beserta jajarannya, kerjasama antara PSMTI dengan INTI perlu terus dijalin dan ditingkatkan.”

Acara yang bertempat di Sekretariat Perhimpunan INTI, ini berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan hangat. “Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Perhimpunan INTI. Saya ingin PSMTI dengan INTI bergerak seperti matahari yang menerangi masyarakat.” ungkap David Herman Jaya selaku Ketua Umum PSMTI.

Acara ditutup dengan semangat penguatan kerjasama antara PSMTI dengan Perhimpunan INTI di berbagai bidang. Tak lupa PSMTI juga memberikan kenang-kenangan kepada Perhimpunan INTI yang diterima langsung oleh Ketua Umum Perhimpunan INTI, Teddy Sugianto.

pemberian merchandise

0 Comments

Leave a reply

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, ASAP.

Sending

Komplek Puri Delta Mas blok H 8-9, Jl. Bandengan Selatan No. 43. Jakarta Utara 14450

©2019 PSMTI exclusively made by Cerberus Works

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?